Selasa, 06 Agustus 2013

Tak ada yang abadi









Bila suatu hari nanti aku menemukan sebuah lampu ajaib. Akan aku panggil jinnya dan mengabulkan semua permintaanku.

Tapi, apa yang harus aku minta? Sepertinya semua kenikmatan di dunia ini tidak ada yang abadi.

Harta, tahta, wanita, atau kesenangan yang nampak oleh mata, semuanya bisa menghilang dalam sekejap mata.

Akhirnya, ku kubur lagi lampu ajaib itu bersama angan dan khayalanku.

- Satrio









-
Bila suatu hari nanti..
aku menemukan sebuah lampu ajaib..
Akan ku panggil jin nya
dan mengabulkan semua permintaanku..

Tapi..
Apa yang harus aku minta.......

Sepertinya
semua kenikmatan dunia tak ada yang abadi....

Akhirnya...
ku kubur lagi lampu ajaib itu
bersama angan dan khayalanku....

★彡 
oleh : satrio damar setiadji
http://indosatrio80.blogspot.com/
║█║▌║█║▌│║▌█║▌║
║█║▌║█║▌│║▌█║▌║
0 0 0 0 0 6 0 8 2 0 1 3
⎝⏠⏝⏠⎠⎝≧⏝≦⎠
_____/)______./¯"""/')
¯¯¯¯¯¯\)¯¯¯¯¯'\_„„„„\)
________/)______./¯"""/')
¯¯¯¯¯¯¯¯\)¯¯¯¯¯'\_„„„„\)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar