Minggu, 24 Januari 2016

Apa gunanya pacaran kalau jodoh itu yang ngasih Alloh?

Lucu memang orang pacaran itu. Awal kenalan kamu bilang, ‘’Kamu adalah cinta pertamaku.’’, beberapa minggu kemudian putus. Ketemu lagi yang baru, kamu bilang lagi, ‘’Kamu adalah cinta pertamaku.’’, kemudian putus lagi. Begitu seterusnya berulang-ulang, sampai rambut Pak Ogah yang botak jadi gondrong.  :D

Pas ketemu yang cocok kamu bilang, ‘’Kamu cinta terakhirku.’’, beberapa bulan kemudian putus. Ketemu lagi yang baru yang kamu anggap setia, kamu bilang, ‘’Kamu memang jodoh yang dikirimkan Tuhan untukku''. Akhirnya, beberapa minggu kemudian putus juga. 

Lelaki, walaupun suka dengan wanita cantik, belum tentu mereka akan menikah dengan wanita cantik. Yang akan mereka nikahi adalah wanita sholehah, baik dan cocok untuk menjadi istrinya.

Wanita, walaupun suka dengan uang, belum tentu mereka akan menikah dengan lelaki kaya. Yang akan mereka pilih adalah lelaki yang sholeh, baik dan cocok menjadi suaminya.

Jadi, selama ini, yang seharusnya kamu usahakan adalah bukan menjadi kaya ataupun cantik, tetapi meningkatkan kualitas pribadi yang lebih baik. Karena, wanita sholehah, baik hati adalah wanita cantik, lelaki yang sholeh bertanggungjawab adalah lelaki kaya.

Selalu ingatlah, ''Siapa saja bisa jatuh cinta denganmu. Tapi ingat, kepribadianmulah yang membuat dia tetap berada di sampingmu.''

Dan, pada akhirnya yang baiklah yang menjadi Pilihan.

#Intropeksi_diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar