Jumat, 24 Juli 2015

Seluruh Umat Muslim dijamin masuk Surga, kecuali yang tidak mau.

Disuruh ibadah nggak mau, disuruh beriman nggak mau, disuruh menjadi anak yang sholeh dan sholehah nggak mau, disuruh memakai hijab juga nggak mau. Padahal semuanya sudah dijelaskan dengan sejelas-jelasnya di dalam Al Qur'an dan hadits.

Rosululloh saw bersabda, “Setiap umatku akan masuk surga, kecuali orang-orang yang enggan untuk memasukinya. Ada seseorang yang bertanya, siapakah orang yang enggan tersebut wahai Rasulullah ? Beliau bersabda, “Barangsiapa mentaatiku akan masuk surga, barangsiapa tidak taat kepadaku sungguh dia orang yang enggan masuk surga “ (H.R Bukhari)

Allah swt berfirman, “Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu”. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al-Baqarah : 25)

#intropeksi_diri
█│║▌║││█║▌│║▌║©
0 0 0 0 2 4  0 7 2 0 1 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar