Jumat, 27 Juni 2014

Sang Perayu

Seperti tidak mengenal rasa lelah, mulai dari pagi sampai ketemu pagi lagi para cowok-cowok ganteng sibuk tebar pesona di jejaring social. Biasanya bangun tidur selalu malas-malasan, sekarang berubah menjadi rajin. Bangun tidur pagi–pagi sekali langsung nangkring di depan meja computer.

‘’Sruuupuuuttt …

‘’Aaahhhh ... Nikmat sekali coffe pagi ini.’’ :P

Habis nyruput coffe, langsung deh bikin status 4L4y di facebook atau di twitter.

‘’Hay l4dy5 ... Godmolnyn9 .. teuteup cemungud e4h 54l4m rind0e d4ri 5i 94nteng.'' :P

Rayuan maut pun di mulai. Status cewek satu persatu di tongkrongin, di acak-acak, di ubek-ubek, di colak-colek, di obok-obok kayak lagunya Joshua. Loncat ke sana, loncat ke sini, nangkring ke sana, nangkring ke sini, persis seperti kodok burik mencari mangsa.

Saat ada cewek demplon bikin status, si Abang  ganteng jadi tambah semangat. Dia pun mulai tebar pesona,

‘’Hai cantiiik ...! Cantik nian pagi inii ...!  Abang temenin, ya? Inbokan, yuk? Salam rindoe dariquh,  ya?’’

Belum sempat comentnya di balas, dari atas muncul lagi statusnya si mumun. Bakul  jamu cantik + sexy mantan miss universe 2013.

‘’Hallo mumun cayang ...! Abang rela kok jadi botol sirup! Biar bisa di gendong mumun setiap hari. Abang pesan jamu dong! Sari rapet, ya? Biar abang juga makin rapet sama mumun.’’ :P

Lagi asik ngobrol sama si mumun, muncul lagi statusnya si markonah juragan bakwan cantik dari kahyangan njunggring saloko. Upload foto sexy memakai rok mini. Si Abang ganteng pun berputar haluan,

‘’Wow ...!!  Pagi ini aku bahagia sekali bisa melihat bidadari sepertimu.  Tuan putri, izinkan hamba menjadi kekasihmu, agar hamba bisa memandangmu sepuas hatiquh.’’  :P

Tiba-tiba, dari atas muncul lagi statusnya si juminten. Juragan klepon dari  desa bojong kenyot. Gadis cantik blasteran jerman. Parasnya sangat cantik, mirip banget sama Catrin Wilson.

‘’Pagi Juminten ..., kamu cantik sekali pagi ini! Temenin abang minum coffee, dong?’’

Di rayu seperti itu, para ladys pun hanya bisa tersenyum malu. Senyumnya manis banget, semanis  coffe luwak white pagi  ini. Rasanya sweger banget  pas nyampe di tenggorokan. :P

''Kena deh lu di gombalin ...!! kena deh lu di bokisin ...!! Lagian jadi cewek mau saja di gombalin!! Padahal mereka tau, kalau semua itu cuma rayuan gombal.''

Tapi, ini normal kok dan sangat wajar. Karena, wanita itu selalu ingin di mengerti, ingin di perhatikan, Ingin di puji dan juga Ingin di sanjung-sanjung. Untuk sebagian wanita malah cenderung mau lebih di perhatikan, termasuk mencoba menjadi pusat perhatian.

‘’Waduh …!! Pantesan cowok-cowok pada demen ngegombal! Ternyata eh ternyata, gombalannya di respon juga.’’

Selanjutnya, apa yang terjadi dengan si Abang ganteng ?

Kini, justru  si Abang ganteng malah kebingungan. Karena, di mana-mana ada banyak cewek cantik, semuanya cantik-cantik dan sangat menawan hati. Di beranda, di dinding, di inbok, di grup, sampai di dinding orang pun banyak sekali cewek  cantik berkeliaran. 

Mendadak, kepala si Abang ganteng jadi pusing dan semakin stress mikirin itu semua. Kepalanya berkunang-kunang serasa mau pingsan.

Tiba-tiba, entah datangnya dari mana, ada orang asing duduk di sampingnya dan langsung menyapanya dengan lembut,

‘’Abang ganteng kok sendirian ajah …  boleh dong aquh temenin? eike kasih kiss ya buat tanda perkenalan! Eemmuuaaahhh ….!!  Aduuhh … Abang cucok dweh ...’’ :P  =D

Si abang ganteng yang tadinya masih linglung mendadak jadi  segar bugar, karena dapat kiss dari cewek misterius itu. Tapi, pas kesadarannya mulai pulih kembali dia kaget, ternyata ada cewek jadi-jadian duduk di sampingnya.

‘’Eehh …!!  Siapa, luu …?? Elu orang apa bukan?? Dasar upil suneo! kolor kondor! Pipi orang main sosor ajah! Pergi nggak, lu …, pergi nggak luu …!!’’ ujar si abang ganteng. Mendadak sewot setelah tau siapa yang duduk di sampingnya itu.

Si cewek jadi-jadian itu bukanya pergi malah bibirnya di monyong-monyongin dan mau nyosor lagi. Tapi, belum sempat kena cium, mendadak si Abang ganteng itu ambruk  ‘’pingsan’’.

- Salam santun saya ''Satrio si juragan kodhok''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar