Sabtu, 28 Juni 2014

♪ ♫ Ono tangis kelayung-layung
Tangise wong kang wedi mati ♪ ♫

Semakin hari diriku ini semakin sombong
Aku sendiri tak kan mampu lagi menghitung
Seberapa banyak kesombonganku itu

Hingga akhirnya aku tersesat dan terjebak
Terjebak dalam cengkraman tanganmu
Dan aku tau, aku tak akan mampu lagi untuk melepasnya

kini aku hanya bisa menyesal
Atas apa yang telah aku lakukan
Sejuta angan dan impianku tehapus sudah, tertelan bujuk rayumu.

Aku terkejut dan tersentak
Tubuhku terasa melayang
Semuanya terlihat gelap seperti tidak ada kehidupan

Lalu munculah sosok dalam kegelapan.
“Wahai manusia! Aku malaikatmu! Saat ini juga aku akan cabut nyawamu!”

Aku bingung, aku takut
kenapa sekujur tubuhku terasa kaku
Mulutku terkunci dan tidak mampu untuk berbicara

Inikah kesombonganku
inikah kesombongan yang aku perbuat selama ini
Inikah azab yang aku perbuat selama ini

Dalam hitungan detik nyawa pun terlepas dari ragaku
Aku bingung, aku takut
Apa yang harus aku pertanggung jawabkan di depan Gusti Alloh

Sekali tiup saja
Ragaku ini akan terhempas ke dalam panasnya api neraka

Hartamu, kedudukanmu, kecantikanmu, ketampananmu..
Tak akan mampu untuk menebusnya

- Salam santun saya ''Satrio si juragan kodhok''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar